Tutorial Hacker Pemula

Tutorial Untuk Hacker Pemula-dibawah ini sudah saya rangkum dan bisa didownload tutorial Dasar Untuk Hacker Pemula seperti saya heheh...


maaf buat para masta-masta bukan maksud saya menggururi tapi saya hanya berbagi cara saja ..hehehe 

hacking itu? adalah ngoprek. hacking adalah mengotak-atik
 sampai kedalamnya/intinya dengan rasa ingin tahu yang besar dan merubahnya’khususnya 
komputer karena hacking identik dengan membobol komputer

"maaf buat para masta kalu salah kwkwkw"
hacking itu seni / kemahiran dan gemar mengotak - atik hehehe
semua ada dasarnya atau awalan seperti saya yang masih mencoba cara dan bagaimana system 
atau bahasa pemograman ber.kerja .....
kalau cuma mengandalkan tool saja dan attack kesama kemari buat apa..?
pahami system dan berfikir bagaimana cara saya masuk...

pastikan tujuan anda, apa yang anda cari uang?popularitas?

kalau anda memilih uang berarti sama dengan saya... :v 

dan anda harus bisa membersihkan jejak setelah mendapatkan Inti dari yang anda cari..

-Salam Hacker Indonesia

 tanpa basa basi
silakan di download Panduan via tusfile disini